Lambang HMPS TI Unikama
HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural. HMPS TI Unikama, merupakan sebuah organisasi mahasiswa (ORMA) yang didirikan pada tanggal 15 Mei 2009. terbilang muda untuk ukuran organisasi mahasiswa. namun itu bukan masalah yang besar apabila tujuan dari organisasi ini dapat menjadi pembeda dengan organisasi mahasiswa yang lain dan sesuai dengan visinya, yaitu menjadikan organisasi leader dilingkungan kampus dan penyatu dari pembeda pendapat mahasiswa.

Pada awal masa berdirinya HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural, organisasi ini dipimpin oleh Heri Matsuzaki pada masa jabatan 2009/2010. kemudian terus berlanjut pada masa jabatan 2010/2011 pimpinan HMPS TI diregenerasi oleh mahasiswa Teknik informatika Angkatan 2008 yaitu oleh Muhammad Syafi'i. dan pada masa jabatan 2011/2012, kembali mengalami Regenerasi dan kemudi HMPS TI dan Kampus Multikultural dipimpin oleh wakil HMPS TI tahun 2010/2011 yaitu Efendi atau biasa disebut Effand Bocah Nozh.


Dengan adanya artikel ini, semoga organsisasi mahasiswa HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural bisa menjadi apa yang telah tuangkan dalam visi mereka yaitu menjadikan organisasi leader dilingkungan kampus dan penyatu dari pembeda pendapat mahasiswa.