Halo semuannya. kembali lagi `dmin akan menyampaikan informasi terbaru untuk lomba yang admin ikuti. dan lomba itu menggunakan keyword "HMPS TI Unikama dan kampus Multikultural". cekidot gan...

 setiap universitas pasti memiliki ciri khas dan keragaman masing-masing. biasanya keanekaragaman tersebut menjadi identitas tersendiri dari universitas tersebut. misalnya kampus guru, julukan untuk Universitas-universitas pencetak guru-guru handal. contohnya Universitas Negeri Malang.nah, kali ini admin membahas ciri khas dari Universitas Kajuruhan malang. (mumpung admin orang malang, ya jadinya contoh-contohnya ya kampus-kampus di malang)

Universitas Kanjuruhan Malang kampus ini terletak di kota Malang, tepatnya di jalan S Supriadi. kampus ini memiliki kunikan/ciri khas sendiri. berikut ciri khas dari Universitas Kanjuruhan Malang:
  1. uniersitas kanjuruhan malang memiliki konsep yang bereda dari kampus lain. konsepnya yang menarik membuat warga kampus tersebut dapat saling berintegrasi antar sesama warganya. konsepnya yaitu "kampus mutikultural" 
  2. universitas kanjuruhan juga mempunyai agenda menarik yang sering (bahkan sudah diadakan tiap tahun) yang juga menjadi ciri khas dari universitas kanjuruhan, yaitu setiap tanggal 2 mei, di universitas kanjuruhan diadakan acara festival budaya. tujuan dari diadakan festival budaya ini bertujuan untuk menyatukan para warga dari universitas kanjuruhan dalam suatu acara besar sebagai ajang untuk sharing kebudayaan. 
  3. setiap universitas juga pastinya memiliki organisasi-organisasi mahasiswa sebagai ajang berkumpulnya para mahasiswa. unikama (singkatan dari Universitas Kanjuruhan Malang)  juga memiliki beberapa orma (juga singkatan dari organisasi mahasiswa bagi yang belum tahu). contohnya orma pecinta alam, orma perkumpulan mahasiswa teknologi informasi yang biasa disebut HMPS TI, dan lain-lain.
dan masih banyak lagi keunikan-keunikan yang dimiliki oleh unikama. namun waktu dan tempat ternyata membatasi posting ini. semoga artikel ini menambah pengetahuan kita. sampai jumpa di artikel selanjutnya.